Tuesday 14 August 2018

REDCAB - P2P TRANSPORTASI TERDESENTRALISASI MENGGUNAKAN BLOCKCHAIN



         Dunia modern saat ini teknologi selalu menjadi acuhan bagaimana dunia ini bisa dikatakan modern atau tidak, teknologi telah berkembang pesat sejalan dengan dukungan pada setiap  akktivitas manusia seperti dalam hal komunikasi, perbankan, transportasi, hiburan dan jual beli. Dahulu jika kita ingin membeli sesuatu kita harus ke tempat penjualnya dan melakukan transaksi, tidak sampai disitu mencari penjual yang sesuai dengan barang yang kita cari juga bukanlah hal yang muda perlu adanya informasi yang benar untuk mngetahui tempat penjualnya, detail barang dan harganya, itu semua sangat menyulitkan dan kurang efektif.       

          Teknologi Blockchain telah merambak luas dari segala sector sampai sector sector yang menjadi momok penting dalam dunia pengiriman barang. Tekonogi blockchain kini manfaatnya sedikit sudak dirasakan oleh segala sector industri, dari dunia teknlogi terbaharukan, dari transportasi, dari layanan freelancer dan sebagaiman, dan kini tak mau ketinggalan juga untuk memanfaatkan teknologi baru untuk memanfaatkan teknologi blockchain dalam dunia transportasi atau angkutan pribadi/ transportasi pribadi menggunakan blockchain, segala sector telah dicakup maka tak hayal jika para investor investor mempunya pandangan menarik ketika melihat dunia cryptocurrency karena memang digadang gadang memiliki proyeksi yang bagus dikedepannya maka dari itu segala sector akan dimanfaatkan sedemikian rupa sehingga kedepan telah siap dan kesempatan unutuk mencuri start itulah yang terbenak ketika munculnya inovasi baru di dunia transportasi atau angkutan pribadi/ transportasi pribadi menggunakan blockchain



RedCab adalah solusi transportasi terdesentralisasi ketika menggunakan teknologi blockchain dan menyediakan transaksi yang efektif dan aman. Perusahaan yang mengkonsep dan memimpin proyek RedCab adalah "RedCab LLC", terdaftar di Qesm Hurghada, Red Sea Governorate, Mesir.

  • 'Pengemudi dan Penunggang' - Dengan meningkatnya biaya transportasi, pendapatan pengemudi berkurang dan biaya bisnis lebih banyak untuk mempertahankan driver.
  • 'Model Bisnis' - Model bisnis layanan transportasi yang ada yang didasarkan pada biaya komisi tinggi dan ongkos perjalanan variabel sesuai permintaan dan penawaran, bertentangan dengan pengalaman konsumen dan laba pengemudi atas investasi.
  • 'Perluasan Pasar dan Biaya Operasi' - Biaya tinggi yang terlibat dalam akuisisi pelanggan karena terlalu bergantung pada pemasaran, promosi, dan diskon bersama dengan penghasilan dan bonus yang dijamin oleh pengemudi.
  • 'Win Win Situation' - Skema nol komisi memberikan lebih banyak tabungan bagi pengendara dan penghematan lebih tinggi untuk pengemudi.
  • 'Proof of Driving' - RedCab akan memperkenalkan solusi inovatif berdasarkan konsep proof-of-work, membangun teknologi blockchain dan didukung oleh AI dan prosesor GPS smartphone.
  • 'Shared Network' - RedCab telah memperkenalkan program Red Network Dominance untuk memastikan akuisisi pasar dan penetrasi yang melibatkan pasokan dan permintaan tinggi dengan biaya rendah.
  • 'Model Bisnis Unik' - Melalui Skema Komisi Transparan, RedCab telah meluncurkan model bisnis yang unik yang melaluinya menyediakan sistem layanan transportasi yang sangat baik dan mampu membangun jaringan cerdas sementara memperoleh keuntungan dari pertukaran data.
  • 'Bukti Pemasaran' - RedCab telah membuat konsep program pemasaran rujukan yang unik di mana pengendara diberikan kesempatan untuk mendapatkan token untuk merujuk teman dan keluarga mereka ke RedCab. Jadi ketika jaringan RedCab mereka tumbuh, kucing mereka juga tumbuh dengan token.
  • 'Cabbi' - Perusahaan (RedCab LLC) telah memperkenalkan "Cabbi®" asisten perjalanan pribadi pertama. "Cabbi®" didasarkan pada teknologi jaringan saraf, yang akan membantu dalam melacak perjalanan harian, pertemuan, kunjungan, dan acara.

Platform ini telah dirancang dengan fitur-fitur yang diinginkan untuk memastikan mereka memberikan investor mereka dengan lebih dari rekan-rekan di pasar. Beberapa fitur yang dapat Anda perhatikan, atau lebih tepatnya, diharapkan adalah sebagai berikut:

Penelitian Luas

Perusahaan telah melakukan penelitian satu tahun yang ekstensif tentang industri transportasi. Potensi pasar mampu menawarkan, pengalaman, dan teknologi yang tersedia. Itu semua untuk memastikan mereka berada di depan permainan ketika mereka masuk.

Pengembalian Terbaik

Dari riset ekstensif yang dilakukan perusahaan mampu merumuskan strategi bisnis yang akan menawarkan pengembalian terbaik kepada investor dan pengemudi. Tapi ini tidak semua karena pelanggan juga akan menikmati tingkat terendah di pasar, win-win untuk semua.

Memahami Pasar

Penelitian yang dilakukan perusahaan difasilitasi untuk memahami sepenuhnya bagaimana pasar beroperasi, untuk memastikan tidak ada apa pun kecuali sukses di platform. Akibatnya, perusahaan mampu membangun satu komunitas dari pasar berbeda yang tersedia sambil tetap merangkul keberagaman yang ada di antara orang-orang.

Teknologi Terbaik

Perusahaan telah berinvestasi dalam teknologi terbaik yang dapat ditawarkan pasar, karena mereka mengembangkan platform yang terfokus pada mata yang kokoh di masa depan. Dengan demikian, mereka dapat memperkenalkan teknologi canggih ke sektor transportasi, untuk memastikan mereka meningkatkan pengalaman pelanggan. Akibatnya, membantu perusahaan untuk mencapai hasil bisnis yang lebih baik daripada sebelumnya.

  • Car Hailing
  • Car Pooling
  • Hotel and Airport Transportation
  • Delivery Service
  • Pick-up Service

        REDC Token akan digunakan sebagai utilitas, salah satu yang dapat Anda gunakan pada transaksi sehari-hari Anda.Sebagai akibatnya, koin akan mampu menciptakan permintaan diperlukan, tetapi ini akan berakhir capped persediaan terbatas.Jika Anda tertarik untuk koin itu akan pergi untuk sekitar 1 ETH = 2333REDC.
        Perusahaan akan memiliki pra-penjualan pribadi yang akan mulai dalam 15 hari berikutnya.Selama pra-penjualan pembeli akan dapat menikmati bonus besar sekitar 40%, tetapi ini adalah untuk waktu yang terbatas jadi pastikan untuk mendapatkan daftar untuk menikmati bonus.
        Setelah Anda terdaftar individu akan pergi melalui proses pemeriksaan, dan bagi pihak yang memenuhi syarat mereka akan diberikan informasi yang dibutuhkan untuk memastikan bahwa mereka membeli koin pada waktu, tetapi ada persyaratan minimum yang merupakan sumbangan minimum 10 ETH diharapkan.
Parameter simbol :
  • Token ICO: REDC 
  • dijual Token dimulai: Q3, 2018 
  • Token dijual berakhir: Q4, 2018 
  • Token Harga: 1 ETH = 2333 REDC 
  • Total pasokan: 100, 000, 000 REDC 
  • SOFTCAP: 2143 ETH 
  • HARCAP: 24529 ETH



Sesungguhnya teknologi blockchain telah mempengaruhi berbagai industri, dan sektor transportasi belum ditinggalkan. Dengan penggunaan kemajuan teknologi yang telah terjadi di blockchain, kami yakin perusahaan ini dapat memberikan apa yang dijanjikan. Tidak melupakan penelitian dan sistem intensif yang telah dilakukan, platform ini terbukti menjanjikan.
Dengan demikian, proyek RedCab adalah salah satu proyek paling menjanjikan yang bertujuan untuk merevolusi sektor transportasi dengan menyelesaikan banyak tantangan saat ini yang dihadapi oleh industri transportasi (penumpang). Dengan menerapkan teknologi blockchain dan mengikuti pendekatan terdesentralisasi, RedCab bertujuan untuk membuat industri transportasi lebih adil dan transparan dan memberikan 100% manfaat kepada pelanggan / pengendara daripada pengemudi dan perusahaan taksi.

Proyek RedCab telah menerima peringkat tinggi dari situs web pelacakan ICO yang terkenal.

Join at Telegram - https://t.me/RedCab_ICO
Follow on Twitter - https://twitter.com/redcab_llc
Follow on Medium - https://medium.com/redcab
Like and Follow on Facebook - https://facebook.com/redcabeg
My Bitcointalk Username: mirzanaufal2701
ETH : 0x3cFb72161E2c172aB1FA9D824005bbA9070C3EB0
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments:

Post a Comment